Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Kepala RRI Medan Resmi Tutup PTQ Ke-54 Tahun 2024

Hasanudin
14 Mar, 2024

Kepala RRI Medan Resmi Tutup PTQ Ke-54 Tahun 2024

Pekan Tilawatil Quran (PTQ)  Ke-54 LPP RRI Medan yang dilaksanakan pada tanggal 13 sampai dengan 14 Maret 2024 diikuti 153 peserta dengan 4 cabang perlombaan yaitu Cabang Tilawah, Cabang Tausiah, Cabang Tahfidz dan Cabang Tartil Sensorik Netra resmi ditutup oleh Kepala RRI Medan, Drs. Azhari Bahariawan Thalib, MH. Tema yang diusung pada PTQ ke 54 adalah Internalisasi nilai - nilai Al Qur'an bagi generasi milenial menuju Indonesia Emas.

Dalam kesempatan tersebut Kepala RRI Medan menyampaikan bahwa pelaksanaan Pekan Tilawatil Quran yang dilaksanakan setiap tahun pada Bulan Suci Ramadhan  selalu mengedepankan aspek kualitas, dan beliau juga berharap ditahun ini perwakilan RRI Medan ke tingkat Nasional akan mendapatkan juara seperti ditahun 2023 yaitu sebagai juara umum. Disampaikan pula bahwa para pemenang PTQ ke 54 RRI Medan akan diberikan pembekalan sebelum pelaksanaan PTQ Ke 54 ditingkat nasional.

PTQ ke 54 Tahun 2024 tingkat nasional akan dilaksanakan di Yogyakarta pada tanggal 21 sampai dengan 26 Maret 2024.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review