Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Kepsta LPP RRI Mamuju Lantik Pejabat Struktural Baru

Fiqi Bayu Anugrah
27 Dec, 2023

Kepala Stasiun Radio Republik Indonesia (RRI) Mamuju,  Malikam Sangaji melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan bagi pejabat struktural Eselon IV.A Kasubag Tata Usaha di Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Mamuju. Acara serah terima jabatan ini berlangsung pada Rabu, (27/12/2023) 

Sementara itu, pejabat baru, Hasanudin, telah resmi bertugas dan menerima tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan oleh lembaga. Harapannya, Hasanudin akan menjalankan tupoksi yang telah dipercayakan kepadanya dengan baik di jabatan Kasubag Tata Usaha RRI Mamuju, dan akan menjadi bagian yang berharga dalam kelanjutan operasional Satuan Kerja RRI Mamuju. 

 

"Semoga dengan pergantian ini, RRI Mamuju dapat terus berkembang dan memberikan layanan penyiaran yang berkualitas kepada masyarakat setempat. Kami mengucapkan selamat kepada pejabat baru" Tutup Kepsta  Malikam Sangaji.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review