Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

PTQ LPP RRI 2024 Resmi Ditutup

Fiqi Bayu Anugrah
28 Mar, 2024

Sleman - Pekan Tilawatil Qur'an Tingkat Nasional ke 54 tahun 2024 LPP RRI resmi ditutup Senin malam di Ponpes Sunan Pandanaran Sleman D.I.Y (25/03/2023)

Penutupan PTQ berlangsung meriah dengan dihadiri Direktur Penerangan Agama islam Kementerian Agama Republik Indonesia, Ahmad zayadi. Ketua Dewan Pengawas LPP TVRI Agus Sudibyo dan sejumlah Pejabat Pusat Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta serta ribuan santri ponpes sunan pandanaran, official dan peserta PTQ.

Penutupan juga dimeriahkan dengan penampilan juara Tilawah Putra PTQ 2023 dan Bintang Radio 2023 serta pertunjukan tarian dari pihak santri di Ponpes Sunan Pandanaran.

Direktur Utama LPP RRI I. hendrasmo mengatakan :

"Selama 5 hari ini beragam kegiatan Pekan Tilawatil Qur'an LPP RRI telah terselenggarakan, dan alhamdulillah mendapat sambutan dengan baik di Pondok Pesantren Sunan Pandanaran, kita berkomitmen memberikan ruang besar bagi generasi muda Indonesia dalam meningkatkan kemampuan membaca dan memahami kandungan Al Qur'an, ini menjadi suatu hal yang baik untuk menjadikan indonesia emas 2045." 

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review