Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Demam Bintang Radio RRI Di Kota Manado

Hasanudin
26 Nov, 2023

Para Juara Bintang Radio  RRI di Tingkat Daerah, mulai memadati Bandara Internasional Sam Ratulangi, bersama tim official masing-masing, mereka yang datang dari seluruh pelosok tanah air, akan berkompetisi menjadi radiostar yang terbaik dalam ajang Bintang Radio Tingkat Nasional Tahun 2023 yang diselenggarakan LPP RRI dan didukung oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara ini berlangsung 27 Nopember s/d 3 Desember 2023 di Kota Manado.

Hasil pantauan, tidak hanya para finalis Bintang Radio Tingkat Nasional saja yang telah hadir, namun dari sejumlah ratusan orang yang mendatangi Kota Manado saat ini juga tampak terlihat rombongan Panitia di Tingkat Pusat Jakarta telah tiba sejak Sabtu (25/11), Panitia Daerah, Panitia Korwil, Dewan Juri, Musisi, Artis dan Pengisi Acara.

Saat mendarat di Bandara Sam Ratulangi radiostar asal Bandarlampung bersama Official mulai merasakan demamnya penyelenggaraan BINTANG RADIO TINGKAT NASIONAL LPP RRI TAHUN 2023 di Kota Manado. Official Bandarlampung, Nauval Sahupala mengatakan pihaknya bersyukur wakil RRI Bandarlampung saat ini tetap dalam kondisi prima dan bersemangat, sehingga nanti dapat tampil perform maksimal. Pihaknya optimis dapat menjadi yang terbaik di ajang Bintang Radio Nasional tahun ini, sehingga dapat mengharumkan nama Bandarlampung.

Bintang Radio Tingkat Nasional RRI Tahun 2023 juga dimeriahkan dengan penampilan RANDO SEMBIRING Juara Bintang Radio Asean 2012 and RIMAR CALLISTA, Juara Indonesian Idol Tahun 2021 yang akan tampil saat grandfinal at Taman Kasih Park Kawasan Mega Mas Kota Manado Sulawesi Utara.

(Foto ; Isnaini, Jemi Johanis, Rohim, Zessa Angelita).

 

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review