Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Puluhan Mahasiswa Politeknik Piksi Ganesha Kunjungi RRI Bandung

Hasanudin
23 Nov, 2023

Puluhan Mahasiswa Politeknik Piksi Ganesha Bandung mendatangi Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia LPP RRI Bandung (22/11) dalam rangka kunjungan industri, khususnya observasi industri penyiaran di Kota Bandung.

Hadir pada kesempatan tersebut, Humas Ahli Madya, Wisman Lustiawan yang didampingi Ermala Dewi, memaparkan bagaimana RRI Bandung menyelenggarakan kegiatan-kegiatan marketing di era multiplatform, apa saja benefit yang akan didapat oleh klien saat beriklan di RRI Bandung tidak hanya dalam bentuk siaran radio (terestrial) namun juga dapat dipublikasikan melalui RRI Digital, kanal youtube RRI Net, rri.co.id podcast dan media sosial milik RRI Bandung.

Wisman Lustiawan menambahkan selain penjelasan terkait perencanaan dan evaluasi program, pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan program kemitraan dan publik engagement di lingkungan LPP RRI Bandung.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review