Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Sana Sini Podcast Hadir Memeriahkan Festival Pelajar Nusantara 2023

Hasanudin
30 Oct, 2023

Jakarta, 30 Oktober 2023 - Festival Pelajar Nusantara (FPN) RRI tahun ini menjadi acara yang tak terlupakan dan semakin meriah dengan kehadiran "Sana Sini Podcast". Acara ini menjadi magnet utama dalam memikat perhatian audiens dengan mengeksplorasi nilai arti Pancasila, pentingnya edukasi narkoba, dan cerita-cerita menarik di seluruh nusantara.

 

“Sana Sini Podcast” adalah sebuah podcast yang telah meraih popularitas dengan ciri khas mereka yang mengajak generasi muda untuk aktif, kreatif, dan inovatif. Dengan tagline “Saatnya Anak Muda Bersikap Untuk Indonesia”, podcast ini membahas tentang issue penting supaya pelajar dapat lebih peduli dan cinta terhadap tanah air. Dan dibawakan oleh duo host karismatik yaitu Fajar Permana Putra dan Desi Aldiana.

 

Dalam Sana Sini Podcast menghadirkan narasumber berprestasi dan ahli yang profesional sesuai dengan topik yang telah ditentukan. Yakni ada Romo Benny Susetyo, Danar Widianto, Kanza Hanif Abbassy Rafif, Meisita Lomania, Ipank Yuniar, Vahlephy Riezmawan Setianegara, Angga Candra, Alexandra Tasha Devana Calista Rasyid Putri, Dr. Ir Bonifasius Wahyu Pudjianto, M. Eg. Dan ditemani oleh Sweetflow Band.

 

Kehadiran Sana Sini Podcast bukan hanya untuk memeriahkan FPN saja, tetapi juga untuk memberikan edukasi dan inspirasi serta memberdayakan generasi muda dalam menghargai dan menjaga warisan budaya.

 

Jangan lupa saksikan Sana Sini Podcast hanya di Youtube Channel “RRI NET” dan aplikasi RRI Digital.

https://youtu.be/_Yj-zDkoHtU?si=P3SdZxgMoWxG_s0q

 

Penulis: Pramitha Putri Ayu Azzahra

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review