Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Walidata dan Produsen Data RRI Ikuti Workshop Rekomendasi Statistik

Hasanudin
22 Jun, 2023

Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia LPP RRI mengikuti Workshop Rekomendasi Statistik yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik pada tanggal 22-23 Juni 2023 di Jakarta. Badan Pusat Statistik menggelar workshop ini dalam rangka memberi pemahaman kepada walidata dan produsen data di seluruh Kementerian/Lembaga atau Instansi Pemerintah tentang penyelenggaraan kegiatan statistik Sektoral sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 51 Tahun 1999 Tentang Penyelenggaraan Statistik.

Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha LPP RRI, Yonas Markus Tuhuleruw menjelaskan bahwa RRI akan berperan aktif terhadap upaya dalam mewujudkan Tata Pemerintahan yang Baik dan Bersih dengan pemanfaatan statistik dalam menetapkan kebijakan.

Bung Max (sapaan akrab) Direktur LPU menambahkan bahwa melalui Surat Keputusan Direktur Utama RRI maka Tim Penilai Instansi telah terbentuk serta mulai bekerja, dan saat ini RRI juga tengah mengikuti Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral EPSS 2023 yang memasuki tahap pengisian mandiri melalui aplikasi Simbatik yang akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Pihaknya juga berharap ada kolaborasi antara RRI dengan BPS dalam diseminasi informasi secara masif tentang penyelenggaraan statistik melalui penyediaan rubrik khusus dalam siaran RRI serta berbagai saluran RRI Net, RRIPlay Go, rri.co.id (multiplatform).

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review