Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

RRI dan ORARI Sepakat Jalin Kerjasama Di Bidang Informasi

Hasanudin
28 Apr, 2022

Direktur Utama LPP RRI, I Hendrasmo melakukan penandatanganan MoU dengan Ketua Umum Organisasi Amatir Radio Republik Indonesia (ORARI), Suryo Susilo dalam rangka penyebarluasan informasi melalui penyiaran dan pengembangan teknologi radio komunikasi yang berlangsung Kamis 28 April 2022.

Pada kesempatan itu Dirut RRI, I Hendrasmo optimis bahwa kolaborasi ini akan menghasilkan manfaat yang besar bagi masyarakat. "Dalam konteks Arus Mudik Lebaran itu akan banyak memberikan informasi bagi para pemudik, dan mungkin ORARI memiliki informasi yang penting untuk disampaikan bisa melalui RRI,"tandasnya.

Sementara itu Ketua Umum ORARI, Suryo Susilo menjelaskan bahwa selama ini memang telah terjalin kerjasama yang baik di akar rumput, dengan penandatanganan MoU ini maka secara resmi Anggota ORARI yang tersebar di seluruh Indonesia siap untuk diberdayakan.

"Baru saja kita melakukan penandatanganan MoU menandai dimulainya kerjasama secara formal antara ORARI dengan RRI, ORARI dengan sekitar 46.500 anggota di seluruh Indonesia yang siap diberdayakan, menjadi kontributor atau mitra untuk sama-sama melakukan diseminasi informasi kepada masyarakat, khususnya informasi terkait kebijakan pemerintah,"ungkapnya.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review