Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Dirut RRI Resmikan Studio Terintegrasi dan Pemancar Singgalang Milik RRI Bukittinggi

Hasanudin
17 Jan, 2022

Direktur Utama LPP Radio Republik Indonesia, I Hendrasmo Meresmikan Revitalisasi Studio Terintegrasi dan Pengoperasian Pemancar Singgalang LPP RRI Bukittinggi Senin 17 Januari 2022.

Dirut RRI yang hadir ke  Bukittinggi didampingi oleh Direktur Teknologi dan Media Baru, Muhamad Sujai, mengatakan bahwa RRI selalu dituntut untuk meningkatkan kualitas layanan publik sehingga harus semakin kreatif, semakin inovatif dalam mengemas konten siaran ke semua saluran media komunikasi massa (Multiplatform) dengan informasi yang memberi pencerahan kepada masyarakat, saat ini RRI memposisikan diri sebagai media verifikator informasi bohong (hoaks).

Dirut RRI menambahkan Revitalisasi Studio Terintegrasi dan Pengoperasian Pemancar Singgalang ini merupakan langkah awal agar RRI dapat melayani kebutuhan informasi masyarakat di Kota Bukittinggi, hadirnya pemancar di Singgalang untuk mengurangi blankspot sehingga siaran RRI dapat menjangkau Bukittinggi, Padang Panjang, Agam, Tanah Datar, Payakumbuh, Pasaman, Lima Puluh Kota dan sekitarnya.

LPP RRI Bukittinggi juga menyelenggarakan Pagelaran Budaya dan Dialog Interaktif menandai diresmikannya Revitalisasi Studio Terintegrasi dan Pengoperasian Pemancar Singgalang.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review