Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Persiapan Evaluasi SAKIP dan Reformasi Birokrasi di RRI

Hasanudin
04 Oct, 2021

Lembaga Penyiaran Publik RRI melakukan Rapat Koordinasi dalam rangka persiapan Evaluasi SAKIP dan Reformasi Birokrasi di Lingkungan LPP RRI yang berlangsung pada tanggal 2 hingga 4 Oktober 2021 di Tangerang, Banten. Direktur SDM dan Umum LPP RRI, Nurhanuddin menjelaskan bahwa rapat koordinasi ini dilakukan agar masing-masing kelompok kerja dalam Tim Reformasi Birokrasi RRI dapat lebih maksimal lagi untuk mempersiapkan seluruh jawaban maupun evidence dari Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2021 dan Evaluasi Reformasi Birokrasi Tahun 2021 yang dilakukan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Direktur SDM dan Umum LPP RRI, Nurhanuddin menambahkan semua upaya telah dilakukan dalam membangun sistem akuntabilitas kinerja maupun reformasi birokrasi di LPP RRI yang bertujuan untuk peningkatan penyelenggaraan pelayanan publik, harus mendapat dukungan dari seluruh angkasawan dan angkasawati. Menurutnya Apabila Hasil Evaluasi Indeks Pelayanan Publik LPP RRI Tahun 2021 mengalami peningkatan maka akan berdampak kepada peningkatan tunjangan kinerja pegawai. (Foto : Dadan Sutaryana)

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review