Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

PPID RRI Targetkan Informatif Tahun 2024

Fiqi Bayu Anugrah
29 Sep, 2024

Pelaksanaan Rapat Koordinasi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi LPP RRI. Kegiatan diisi dengan pengarahan materi dari Ketua Dewan Pengawas LPP RRI  Anwar Mujahid Adhy Trisnanto, Anggota Dewan Pengawas LPP RRI Mohamad Kusnaeni, dari BPOM dan KIP RI.

peserta yang hadir diikuti oleh perwakilan 17 Korwil Operator PPID secara offline dan online beberapa Satker lainnya di Indonesia via zoom pada Jumat, 27 September 2024 di Ruang Rapat Ivory Lt. 1 Atria Hotel Gading Serpong-Tangerang

PPID Utama RRI Yonas Markus Tuhuleruw mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah untuk bagaimana bisa secara bersama-sama menyatukan pikiran, karena salah satu tekad PPID RRI adalah bagaimana menjaga penilaian badan publik informatif yang harus di raih tahun ini dengan angka di 98% setelah 4 kali berturut-turut mendapakan Informatif, beliau berkomitmen untuk terus menjaga dan mengawal badan publik tetap informatif.

" itu terakhir kemarin dengan nilai 97 koma sekian persen maka ada lompatan yang harus kita lakukan di tahun ini adalah 98%, untuk meraih sesuatu itu tidak sesulit untuk mempertahankan saya ulangi ya untuk meraih sesuatu itu tidak terlalu sulit dibandingkan dengan mempertahankan karena akan luar biasa kalau kemudian sesuatu yang sudah kita dapatkan itu turun kelas, karena itu untuk mempertahankan itulah berbagai upaya cara kita lakukan untuk menyatukan pikiran pandangan dan sikap kita dalam menjaga agar nilai atau indeks keterbukaan informasi publik kita yang saat ini dalam proses monitoring dan evaluasi itu bisa mencapai nanti di angka 98%". tegasnya.

Maka dari itu kolaborasi itu yang harus menjadi penting antara internal kasatker dan para pengelola informasi dan dokumentasi ppid pelaksana dilingkungan LPP RRI.