Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Meriahnya Gebyar Bintang Radio Hadirkan Ari Lasso dan Gigi Di Pesta Rakyat Surabaya 2024

Fiqi Bayu Anugrah
25 Sep, 2024

Ari Lasso dan Band GIGI, berhasil menghibur ribuan penggemar dalam acara "Pesta Rakyat Suroboyo" bertajuk “Gebyar Bintang Hari Radio” yang digelar Selasa, 24 September 2024. Acara ini menjadi bagian dari puncak perayaan ulang tahun ke-79 Radio Republik Indonesia (RRI) sekaligus menandai grand launching Surabaya Expo Center.

Tak hanya menikmati sajian konser secara gratis, gelaran yang diselenggarakan Radio Republik Indonesia (RRI) ini juga diramaikan UMKM Kota Surabaya  Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI, Hendrasmo, mengungkapkan Pesta Rakyat Suroboyo 2024 diharapkan menjadi momen kebersamaan yang menghibur dan menginspirasi seluruh masyarakat Surabaya, dengan panggung musik yang meriah dan penuh dengan semangat kebangsaan.

Selain itu, untuk memperingati Hari Radio Nasional, juga diadakan gebyar Bintang Radio yakni audisi pencarian bakat dalam bernyanyi yang menjadi agenda rutinitas RRI setiap tahun.

Sementara itu, Direktur LPU RRI, Yonas Tuhuleruw menambahkan gelaran Pesta Rakyat Surabaya ini merupakan gebyar puncak Hari Radio 2024. Menurut Yonas acara Pesta Rakyat Suroboyo ini menjadi bagian dari rangkaian perayaan Hari Radio yang diselenggarakan oleh RRI di berbagai kota di Indonesia dan menjadi ajang Road Show Bintang Radio Nasional yang digelar di Balai Kota Surabaya, 7-13 November 2024.