Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Dirut RRI Lantik 15 Pejabat Baru Struktural LPP RRI

Fiqi Bayu Anugrah
03 Jul, 2024

Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia, I Hendrasmo melantik sebanyak 15 orang ke dalam lingkungan LPP RRI pada Rabu, 3 Juni 2024 di Auditorium Yusuf Ronodipuro RRI Jakarta. Hendrasmo mengatakan perampingan birokrasi ini dilakukan sejalan dengan kebijakan Pemerintah Nomor 25 Tahun 2021 Tentang Penyederhanaan Struktur Organisasi pada Instansi Pemerintah.

Direktur Utama LPP RRI, I Hendrasmo dalam sambutannya menyatakan bahwa penyetaraan Jabatan Administrator kedalam Lingkungan LPP RRI telah melalui proses yang sangat panjang, validasi, seleksi, dan penetapan rekomendasi dari Instansi terkait. Ia berharap melalui jabatan baru ini dapat meningkatkan semangat kerja, sekaligus menjadi pengembangan karir pegawai yang terintegrasi dan profesional. Menurutnya Jabatan  Baru Tinggi Pratama,  Administrator dan Pengawas  adalah jabatan yang dimiliki berdasarkan keahlian dan keterampilan sehingga diharapkan para pejabat yang baru dilantik untuk terus mengasah keahlian “asah gergaji” senantiasa memperbaharui diri untuk mengoptimalkan potensi yang dimiliki.

Beriku nama-nama yang telah resmi dilantik :

1.  Agung Prasatya : Kepala RRI Jakarta 2. Yanto : Kepala RRI Surabaya 3. Nazwin : Kepala RRI Mataram 4. Arlin : Kepala RRI Yogyakarta 5. Anom : Kepala RRI Samarinda 6. Eman : Kepala RRI Cirebon 7. Nurdin : Kepala RRI Bogor 8. Larisma : Kepala RRI Takengon 9. Taufan : Kepala RRI Banda Aceh 10. Ngurah : Kepala RRI Jember 11. Novi : Kepala RRI Singaraja 12. Suhendra : Kepala RRI Atambua 13. Kusumo Wibowo : KTU Jakarta 14. Rahmadi : Sub TU Keuangan 15. Yulan : Sub TU LPU

Pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Administrasi kedalam Jabatan Fungsional dan Penyesuaian Jabatan Fungsional kedalam Jabatan Fungsional Baru di Lingkungan LPP RRI juga dilakukan  diikuti oleh seluruh angkasawan/angkasawati serta Pejabat yang ada di Lingkungan kantor pusat LPP RRI.