Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Peserta PTQ RRI Hadiri Undangan Buka Puasa Bersama Pemkab Sleman

Fiqi Bayu Anugrah
24 Mar, 2024

Sleman - Pemerintah Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar buka bersama dengan peserta Pekan Tilawatil Qur'an (PTQ) ke 54 tingkat nasional yang diadakan oleh Radio Republik Indonesia (RRI) di pendopo Kabupaten Sleman. Sabtu 23/03/2024

Bupati Sleman beserta jajaran nya menjamu dengan menyediakan sebanyak 3 bis untuk mengantar jemput para peserta, official dan panitia dari hotel menginap ke lokasi pendopo bupati.

Kustini Sri Purnomo selaku Bupati Sleman mengaku sangat bangga atas terpilihnya Sleman menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Tilawatil Qur'an (PTQ) Radio Republik Indonesia (RRI) ke 54, ia berharap kegiatan ini dapat melahirkan generasi muda yang berkarakter dan mulia , sesuai dengan nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Qur'an.

Direktur Utama (Dirut) LPP RRI, I Hendrasmo mengucapkan terimakasih kepada Bupati beserta jajaran yang telah memfasilitasi dengan adanya buka bersama ini ia mengatakan PTQ ini merupakan kegiatan yang rutin diadakan setiap tahunnya dibulan suci Ramadan.

"Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Satuan Kerja (Satker) LPP RRI se-Indonesia," katanya.

Ia mengatakan, ada empat kategori yang diperlombakan dalam PTQ ini, yakni lomba tilawah, lomba tausiah, lomba tahfidz serta lomba tartil sensorik netra.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review