Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

RRI akan Launching Corporate University di Tahun 2024

Hasanudin
14 Nov, 2023

Anggota Dewan Pengawas LPP Radio Republik Indonesia, Rini Purwandari  meminta agar regulasi terkait RRI Corporate University segera ditandatangani oleh Direktur Utama LPP RRI agar Sistem Pembelajaran Terintegrasi (Corporate University) di LPP RRI dapat diterapkan pada Tahun 2024.

Hal itu disampaikan Rini Purwandari saat menutup kegiatan Finalisasi Penyusunan Kebijakan RRI Corporate University yang diselenggarakan oleh Puslitbangdiklat LPP RRI Tahun 2023 yang berlangsung Selasa, 14 Nopember 2023 di Hotel Grand Zuri Tangerang Selatan, Banten.

Menurutnya Finalisasi Penyusunan Kebijakan RRI Corporate University merupakan langkah awal setelah sebelumnya kita telah melakukan benchmarking di BPK Corporate University beberapa waktu lalu. RRI Corporate University ini merupakan Tools untuk menjembatani gap yang dibutuhkan oleh organisasi dalam mencapai tujuan.

Pada kesempatan yang sama Kepala Puslitbangdiklat LPP RRI, Ferdy Kusno menyatakan dirinya optimis kebijakan terkait RRI Corporate University dapat segera ditandatangani oleh Direktur Utama LPP RRI di Tahun 2023 ini, sehingga RRI Corporate University dapat launching di Tahun 2024, sebab konsep ini telah disusun sejak beberapa waktu lalu, serta telah mendapat penguatan dari Lembaga Administrasi Negara RI dan analisa kebutuhan dan pengembangan kompetensi dari masing-masing Direktorat/Satker yang ada di LPP RRI.

Ferdy Kusno menambahkan Puslitbangdiklat telah melakukan akselerasi, beberapa langkah cepat seperti penyediaan infrastruktur, aplikasi serta metode-metode pembelajaran sudah mengarah ke RRI Corporate University, namun dirinya menyadari bahwa hal itu memang belum cukup. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pegawai di Lingkungan Kantor Pusat LPP RRI yang ikut dalam Finalisasi Penyusunan Kebijakan RRI Corporate University. “Dan teman-teman yang ikut, anda adalah bagian sejarah dari pengembangan sumber daya manusia, anda tercatat dalam tinta emas RRI, telah berkumpul disini untuk berfikir maju, berfikir bagaimana 4 ribu pegawai RRI dapat memiliki kemampuan yang lebih baik lagi,” tandasnya. Foto : Lusriyanti

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review