Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Bintang Radio Indonesia Menuju Manado

Hasanudin
13 Nov, 2023

Bintang Radio Indonesia merupakan sebuah ajang pencarian bakat menyanyi yang diselenggarakan oleh Radio Republik Indonesia (RRI). Dan kini panggung Bintang Radio Indonesia hadir kembali menemani para talenta untuk menunjukkan talentanya.

Pendaftaran dimulai sejak tanggal 1 - 14 November 2023 dengan kriteria umur 16 - 25 tahun, seleksi pelaksanaan Bintang Radio Indonesia dilakukan di seluruh daerah di Indonesia dan Final Tingkat Nasional akan diadakan langsung di Kota Manado, Sulawesi Utara pada 27 - 30 November 2023. Kemudian, Grand Final akan 2 Desember 2023 langsung dari lapangan Pohon Kasih Manado. 

Bintang Radio Indonesia 2023 memiliki pilihan lagu, untuk pria ada (Afgan & Andi Arianto - Mengertilah Kasih, Harvey Malaiholo - Kisah Kehidupan, dan Fabio asher - Bertahan Terluka). Dan untuk wanita ada (Trie Utami - Keraguan,  Mytha Lestari - Bukan Untuk Dimiliki, Mahalini - Sial).

Info lebih lanjut & persyaratan dapat dilihat pada aplikasi RRI Digital dan Instagram @bintangradioindonesia & Tiktok @bintangradioindonesia. Jangan lupa daftarkan diri anda dalam ajang ini. 

Penulis: Pramitha Putri Ayu Azzahra

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review