Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

RRI Corporate University adalah Jawaban agar RRI Mengudara Selamanya

Hasanudin
13 Nov, 2023

RRI Corporate University adalah sebuah keniscayaan bagi Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia dalam menjawab tantangan untuk dapat mengudara selamanya. Hal itu disampaikan oleh anggota Dewan Pengawas LPP RRI, Enderiman Butar-butar (13/11) saat membuka secara resmi pelaksanaan Finalisasi Penyusunan Kebijakan RRI Corporate University yang diselenggarakan oleh Puslitbangdiklat LPP RRI Tahun 2023 yang berlangsung pada tanggal 13-14 Nopember 2023 di Hotel Grand Zuri Tangerang Selatan, Banten.

Menurutnya kehadiran RRI Corporate University ini sangat penting, selain untuk memenuhi kebutuhan pengembangan kompetensi dan pengembangan karir SDM RRI juga untuk membangun budaya belajar.

Pada kesempatan yang sama anggota Dewan Pengawas, Rini Purwandari menekankan pentingnya dibuat Roadmap RRI Corporate University sebagai panduan dari seluruh proses, mulai awal hingga program dinyatakan berjalan dengan baik.  Untuk itu dirinya meminta kepada Kepala Puslitbangdiklat  LPP RRI untuk membuat dokumen berisi petunjuk atau gambaran besar dalam melaksanakan program kegiatan secara jelas dan rinci.

Sementara itu Rusma Dwiyana, Analis Kebijakan Ahli Madya Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI) menjelaskan bahwa Sistem Pembelajaran Terintegrasi (Corporate University) pada LPP RRI tidak akan bertentangan dengan Peraturan Lembaga Administrasi Negara RI sebab pada Undang-undang Nomor 20 Tahun 2023 Tentang Aparatur Sipil Negara Pasal 49 Ayat 1 berbunyi Setiap Pegawai ASN wajib melakukan pengembangan kompetensi melalui pembelajaran secara terus menerus agar tetap relevan dengan tuntutan organisasi. Foto : Gintung

 

 

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review