Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

RRI Raih Penghargaan Presentasi Nilai Transaksi Untuk UMK Terbesar

Hasanudin
09 Nov, 2023

Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia berhasil meraih penghargaan Anugerah Pengadaan 2023 yang diselenggarakan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) saat Rakornas Pengadaan 2023. Direktur SDM dan Umum LPP RRI, Dedi Suparman menjelaskan bahwa Anugerah ini diterima dengan presentasi nilai transaksi untuk UMK Terbesar Peringkat 3 kategori Kementerian/Lembaga.

Hal ini disampaikan Direktur SDM dan Umum saat memberikan arahan kepada Kepala Bagian Tata Usaha RRI Se-Indonesia pada kegiatan Rapat Koordinasi Tata Usaha LPP RRI Tahun 2023 yang berlangsung 7-10 Nopember 2023 di Hotel Platinum Surabaya Jawa Timur.

Direktur SDM dan Umum, Dedi Suparman memberi apresiasi kepada Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) LPP RRI atas capaian kinerja Tahun 2023 walaupun baru terbentuk pada Tahun 2022. Menurutnya untuk memenuhi hal tersebut maka pelaksanaan pengadaan barang jasa melalui epurchasing, berdasarkan Nota Dinas Direktur Utama Nomor ND 208/DU/PL.02/02/2023, bahwa pembelanjaan ATK dan Konsumsi wajib diproses menggunakan metode e-purchasing.

Selain untuk meningkatkan nilai ITKP dan perlu dilakukan pencatatan tender atau non tender, ini juga merupakan penilaian dalam Perjanjian Kinerja Direksi dan Kasatker, Sehingga diharapkan satker mulai menerapkan sebagaimana tertuang dalam nota dinas tersebut. Foto : Randy Pamungkas

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review