Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

RRI Terus Melakukan Pengembangan dan Penguatan Multiplatform

Hasanudin
07 Nov, 2023

Direktur Utama LPP RRI, I. Hendrasmo mengatakan RRI akan terus melakukan pengembangan dan penguatan konten RRI Multiplatform, walaupun bagi sebagian yang memiliki tradisi bersiaran tentu tidak mudah begitu saja membuat konten RRI secara multiplatform.

“Karena itu sesungguhnya kita memerlukan penguatan kapasitas secara terus menerus, melatih, belajar supaya kompetensi kita lebih kuat, atau melakukan capacity building, human capital kita, supaya kita benar-benar secara kualitas bisa menghadirkan konten siaran kita secara multiplatform,” tandasnya.

Hal itu disampaikan Dirut RRI dalam sambutannya saat membuka secara resmi Rapat Koordinasi Tata Usaha Tahun 2023 dan Rapat Evaluasi Program Kerja Direktorat Teknologi dan Media Baru yang berlangsung di Hotel Platinum pada tanggal 7-10 Nopember 2023 di Surabaya, Jawa Timur. Dirut RRI, I. Hendrasmo mengingatkan bahwa Tata Usaha juga memiliki tugas dan peran penting mendukung capacity building di semua lini, karena kapasitas sumberdaya yang ada belum sesuai dengan yang diharapkan, ini adalah tanggungjawab kita semua, agar dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas konten multiplatform. Selain Pagelaran Budaya Ludruk, pembukaan Rapat Koordinasi Tata Usaha Tahun 2023 ini ditandai dengan Penampilan adik-adik pelajar pemenang lomba Festival Pelajar Nusantara di RRI Surabaya, Klantink Band dan tari-tarian tradisional. 

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review