Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Mengintip Isi RRI Digital Tampilan Baru

Hasanudin
09 Oct, 2023

Jakarta, 9 Oktober 2023 - Aplikasi RRI Digital merupakan sebuah aplikasi hasil rebranding yang awalnya bernama “RRI Play Go”. Aplikasi tersebut merupakan sebuah layanan yang terdapat mulai dari Berita, Musik, Podcast, dan siaran RRI seluruh Indonesia yang mudah diakses oleh penggunanya di mana saja dan kapan saja. Adanya tampilan baru yang lebih optimal membuat penggunanya dapat menjadi aktif seperti membuat dan mengunggah kontennya sendiri. Konten tersebut dapat berupa playlist, podcast, series, video, artikel, dan juga document. Pengguna tidak perlu bingung untuk memulai karena di dalamnya terdapat tutorial cara mengunggah.  Hadirnya fitur komunitas di aplikasi RRI Digital juga dapat memudahkan penggunanya dapat melakukan berbagi informasi, saling membantu, dan memperluas relasi antar sesama pengguna. Komunitas yang tersedia di aplikasi RRI Digital, antara lain : Perempuan dan Anak, Pasar dan UMKM, Wisara dan Kuliner, Perubahan Iklim dan Diaspora.

Tersedianya juga pantauan CCTV lalu lintas secara realtime yang membuat penggunanya dapat mengetahui kondisi jalan lalu lintas dan menghindari kemacetan ataupun menghindari daerah yang sedang melakukan perbaikan di Indonesia.

Penulis : Rifad Zubedi, Pramitha Putri A.A (Mahasiswa UPI YAI)

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review