Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

RRI Raih Penghargaan Mitra Strategis UMKM

Hasanudin
27 Sep, 2023

Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia (KEMENKOPUKM) menyelenggarakan kegiatan Penguatan Jaringan dan Kemitraan Strategis Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT-KUMKM) dengan Kementerian/Lembaga dan Usaha Besar sebagai offtaker dengan melibatkan 10 mitra strategis yang berlangsung Rabu 27 September 2023 di PLUT-KUMKM Kabupaten Kuningan Jl Panawuan, Cigandameka, Jawa Barat.

Deputi Bidang Usaha Mikro, Yulius menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka penguatan peran dan eksistensi PLUT-KUMKM sekaligus mendorong agar semakin banyak mitra strategis yang terlibat.

Pada kesempatan ini, Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia sebagai salah satu mitra strategis KEMENKOPUKM, Radionya UMKM, menerima penghargaan dari Menteri Koperasi dan UMKM yang didampingi Bupati Kuningan dan Deputi Bidang Usaha Mikro, apresiasi ini diberikan secara bersamaan dengan 10 mitra strategis lainnya seperti ; Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, Telkom Indonesia, Badan Standarisasi Nasional, Pos Indonesia, Wastu Kriya, Saripati Laer, Sundanika, Promedia Teknologi Indonesia, dll.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama LPP RRI I. Hendrasmo menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan bersama 10 mitra strategis lainnya, bahwa komitmen LPP RRI dalam rangka turut serta memajukan UMKM, melalui konten siaran dan berbagai saluran yang dimiliki serta sumberdaya diarahkan untuk menjadikan RRI sebagai Radionya UMKM Indonesia.

Dirut RRI  I. Hendrasmo menambahkan Kolaborasi antara Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia dengan RRI selama ini telah terjalin dengan baik, beberapa waktu lalu juga telah disepakati bersama MoU kerjasama, selain dalam rangka diseminasi informasi Penguatan Jaringan dan Kemitraan Strategis PLUT-KUMKM  yang akan terus berlangsung di beberapa Kota, juga menyiarkan Dialog Interaktif (Talkshow) Khusus tentang Koperasi/UMKM, melakukan pendataan dan menghadirkan para Pelaku UMKM untuk dapat memasarkan produknya di Kantor RRI yang tersebar di seluruh Indonesia sebagai mitra binaan.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review