Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Wapres RI K.H. Ma'ruf Amin Nilai RRI Komitmen Memajukan Dunia Penyiaran Di Tanah Air

Hasanudin
11 Sep, 2023

Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin mengatakan RRI sebagai Lembaga Penyiaran yang  telah matang, terus menginspirasi dengan berbagai inovasi, menjadi salah satu pioneer dalam mengadopsi  teknologi yang mutakhir di era disrupsi sehingga tetap relevan dalam kehidupan modern .

Hal itu disampaikan Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma'ruf Amin saat menyampaikan ucapan selamat peringatan HUT Ke-78 RRI yang berlangsung Senin, 11 September 2023 di Auditorium Abdulrahman Saleh RRI Jakarta.

Wakil Presiden RI, K.H. Ma’ruf Amin menilai  kemampuan beradaptasi dengan landscape media, termasuk memadukan tradisi dengan trend teknologi dan multiplatform media social menjadi bukti komitmen RRI dalam memajukan dunia penyiaran di tanah air.

Seiring perjalanan panjang dan luar biasa, mengiringi kemajuan bangsa, Wapres RI, K.H. Ma'ruf Amin berharap RRI tidak hanya menjadi simbol perubahan, tetapi juga menjadi kekuatan penyatuan keberagaman bangsa Indonesia. Melalui berbagai programnya RRI harus menjadi wadah dimana suara berbagai suku, agama dan budaya dapat bersatu.

Wapres RI, K.H. Ma'ruf Amin menghimbau kepada segenap angkasawan untuk terus berkarya, menyajikan berita yang akurat, dan hiburan berkualitas, inspiratif dan independen bagi seluruh pendengar di tanah air. 

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review