Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Dirut RRI : Tingkatkan Kemampuan Untuk Kemajuan RRI Di Era Multiplatform

Hasanudin
27 Aug, 2023

Direktur Utama RRI, I. Hendrasmo instruksikan agar para Punggawa LPU terlibat secara langsung dan menjadi yang terdepan untuk sukseskan Revitalisasi Brand dan Penguatan RRI di era Multiplatform . Hal itu disampaikan Dirut RRI saat membuka Rapat Koordinasi Layanan dan Pengembangan Usaha RRI Seluruh Indonesia yang berlangsung pada tanggal 24-27 Agustus 2023 di Jakarta. Menurutnya, para pegawai yang bertugas di bidang  Layanan dan Pengembangan Usaha mempunyai peran strategis dalam penguatan brand RRI di era Multiplatform, peningkatan pemasukan keuangan LPP RRI, untuk itu dirinya berharap agar para pegawai untuk meningkatkan skill/kemampuan untuk dapat mempercepat tujuan yaitu Kemajuan RRI. 

Pada Kesempatan yang sama, Ketua Dewas LPP RRI, Anwar Mujahid Adhy Trisnanto mengingatkan agar para “Pejuang PNBP” di seluruh Indonesia terus dapat meningkatkan performanya, karena saat ini dinilai masih mengecewakan, khususnya dalam capaian target PNBP RRI. 

Tampak hadir dalam Rapat Koordinasi LPU Se-Indonesia diantaranya ; Anggota Dewan Pengawas Enderiman Butarbutar, Direktur SDM dan Umum, Dedi Suparman, Direktur Teknologi dan Media Baru Muhamad Sujai, Direktur Keuangan, Muhammad Fauzan, serta beberapa Kasatker yakni : Kepala RRI Jakarta, Kepala Satuan Pengawasan Intern, Kapuslitbangdiklat, Kepala RRI Medan, Kepala RRI Bengkulu, Kepala RRI Jambi, Kepala RRI Bukittinggi dan Kepala RRI Nabire. 

Sementara Itu Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha, Yonas Markus Tuhuleruw menjelaskan bahwa Rapat Koordinasi LPU Tahun 2023 ini, diikuti oleh para pegawai fungsional Humas dari 69 Satker RRI yang tersebar di seluruh Indonesia sebagai peserta. Menurutnya Penyelenggaraan Rakor LPU ini dianggap sangat penting, karena saat ini RRI sedang melakukan Revitalisasi Brand dan akan melauching Logo RRI Terbaru secara serentak pada Peringatan Hari Radio Nasional Tahun 2023 yang jatuh setiap tanggal 11 September. Untuk itu dirinya berharap agar peserta Rakor LPU nantinya, secara cermat dalam rapat-rapat komisi dapat menghasilkan butir rekomendasi yaitu berupa program kerja yang realistis, efektif dan efesien, mengingat selama 2 tahun terakhir Rapat Koordinasi LPU Se-Indonesia tidak dapat dilaksanakan.  

Rapat Koordinasi Layanan dan Pengembangan Usaha RRI Seluruh Indonesia Tahun 2023 mengangkat Tema “Revitalisasi Brand Untuk Akselerasi RRI Maju Di Era Multiplatform” berlangsung pada tanggal 24 hingga 27 Agustus 2023 Di Hotel Mercure Jakarta, juga menghadirkan praktisi, dan pengusaha sebagai narasumber diantaranya : Mohamad Kusnaeni (Anggota Dewan Pengawas RRI), Muhamad Sujai (Direktur TMB RRI), Janoe Arijanto (Dentsu), Harianto Halim (Pengusaha), Terence Palar (Marcomm Manager Kompas), dan Ngatno (Kepala SPI RRI). 

Penutupan acara Rakor LPU Tahun 2023, ditandai dengan penyerahan sertifikat penghargaan kepada beberapa Satker RRI atas capaian target PNBP pada semester I Tahun 2023 oleh Ketua Dewan Pengawas LPP RRI, Anwar Mujahid Adhy Trisnanto, selanjutnya, penyerahan sertifikat penghargaan kepada beberapa satker terbaik dalam pengelolaan informasi publik sebagai PPID Pelaksana RRI oleh Mohamad Kusnaeni, Anggota Dewan Pengawas RRI . 

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review