Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Dirut RRI : Launching Logo Baru RRI akan Hiasi Langit Pangandaran, Laut dan Puncak Gunung Papandayan

Hasanudin
23 Aug, 2023

Direktur Utama LPP Radio Republik Indonesia I. Hendrasmo menyerahkan Bendera RRI dengan Logo Terbaru kepada Koordinator Penerjun, Effendi Soen dari Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) untuk dikibarkan pada penerjunan di ketinggian 9.000 kaki  di wilayah Pangandaran, Jawa Barat.

Saat penyerahan bendera, yang berlangsung Rabu, 23 Agustus 2023 di Halaman RRI Jakarta, Dirut RRI, I. Hendrasmo menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta para Penerjun dari FASI yang ikut dalam rangkaian kegiatan launching Logo terbaru LPP RRI dan berharap rencana pengibaran bendera RRI dengan Logo terbaru berjalan lancar dan aman.

Selanjutnya Ketua Dewan Pengawas LPP RRI, Anwar Mujahid Adhy Trisnanto melakukan pemotongan nasi tumpeng yang menandai secara resmi dimulainya rangkaian acara launching Logo RRI terbaru dan menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Koordinator Penerjun, Effendi Soen.   

Pada kesempatan yang sama, Kepala RRI Siaran Luar Negeri (SLN), Soleman Yusuf menjelaskan bahwa para penerjun yang terdiri dari ;  Effendi Soen (Koordinator), Ardya Rifiantara, Dio, Dimas dan Yudha (Official) menurut rencana akan menyelenggarakan penerjunan dengan mengibarkan bendera RRI  pada tanggal 30 Agustus 2023 mendatang. Rata-rata para penerjun telah melewati angka seribu kali penerjunan lebih, bahkan Koordinator Penerjun, Effendi Soen tekah mengantongi 2.000 kali penerjunan.

Menurutnya rangkaian kegiatan launching Logo baru RRI,  selain dilakukan Pengibaran Bendera RRI dengan Logo terbaru di angkasa Pangandaran, kegiatan pengibaran bendera dengan Logo RRI terbaru juga akan dilakukan di dasar laut dekat kawasan Gunung Berapi Karangetan Sulawesi Utara dan di Puncak Gunung Papandayan, Garut, Jawa Barat.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review