Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Gelar Rakor PPID, LPP RRI Hadirkan Ketua Komisi Informasi Pusat

Hasanudin
22 Aug, 2023

LPP RRI menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID). Rakor dipimpin Bapak Yonas Markus Tuhuleruw Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha LPP RRI, di Hotel Amaroossa Bogor, Selasa (22/8/2023).

Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha LPP RRI menyampaikan PPID mempunyai tanggung jawab terhadap pengelolaan informasi yang secara terus menerus tanpa ada jeda untuk mengelola informasi secara baik, benar dan tepat sehingga masyarakat mudah mengakses informasi yang kita miliki.

Sementara itu, Ketua Komisi Informasi Pusat Donny Yoesgiantoro menjelaskan, Komisi Informasi Pusat akan mengawal keterbukaan informasi dengan baik. Badan publik diwajibkan mengisi SAQ dengan data-data faktual.

Dalam paparannya, Ketua KIP juga menjelaskan jenis-jenis data yang boleh dan tidak boleh disebarkan hingga sanksi yang diberikan jika lembaga publik tidak memberikan informasi yang diminta.

Dia berharap LPP RRI terus meningkatkan kualitas keterbukaan informasi demi mendukung upaya KIP untuk menjalankan amanah undangan-undang.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review