Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

RRI Lembaga Penyiaran Publik Yang Terpercaya & Mendunia

Hasanudin
15 Jul, 2023

Selain dukungan pembangunan kebhinekaan, second track diplomacy, multiplatform, jangkauan siaran, reformasi birokrasi hingga pengembangan sumber daya manusia, saat ini, Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia terus berupaya melakukan penataan dan penajaman programa, peningkatan kualitas dan ragam siaran serta peningkatan layanan siaran guna mewujudkan RRI sebagai Lembaga Penyiaran Publik Yang Terpercaya dan Mendunia.

Direktur Program dan Produksi LPP RRI, Mistam, saat Rapat  Kerja RRI Tahun 2023 Strategy Plan & Workshop bertema RRI Maju ; Cermat, Cerdas, Cepat yang berlangsung 10-14 Juli 2023 di Hotel Harris Vermon Harmoni Jakarta, menjelaskan  bahwa sejak Tahun 2022 telah meletakkan beberapa Fondasi diantaranya ; Refocusing, Redesain, Pedoman dan Standar. Sementara pada Tahun 2023 ini adalah implementasi, penguatan dan evaluasi. Tahun berikutnya terus dilakukan upaya penguatan dan pengembangan, opinion leader, market leader, evaluasi hingga LPP RRI sejajar dengan LPP di negara maju seperti ; BBC, NHK atau ABC.

Oleh karena itu, Direktur Program dan Produksi RRI, Mistam, menginstruksikan kepada Kepala RRI di Seluruh Indonesia agar selalu mengedepankan pengetahuan dan berbasis data dalam penyelenggaraan siaran serta penguatan peran RRI sebagai media verifikator.

Setelah RRI sukses melaunching Gerakan Cerdas Memilih pada 31 Mei 2023 yang lalu, Mistam menambahkan pihaknya akan kembali menggelar Gerakan Cerdas Memilih untuk kedua kalinya secara serentak di seluruh RRI pada Minggu 3 September 2023, dimana RRI bersama KPU dan Bawaslu akan menyelenggarakan Jalan Sehat sekaligus berkampanye mengajak masyarakat untuk tidak golput, dan menggunakan hak suaranya pada Pemilu mendatang yang akan berlangsung 14 Pebruari 2024.  Menurutnya selain memposisikan RRI sebagai Radio Pemilu, Ia berharap ajang demokrasi ini menjadi momentum bagi RRI membantu pemerintah dalam upaya menekan angka golput sehingga Pemilu dan demokrasi di Indonesia lebih berkualitas.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review