Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Ketua Dewas RRI : Syarat Agar PNBP Capai Target

Hasanudin
24 Jun, 2023

Ketua Dewan Pengawas RRI, Anwar Mujahid Adhy Trisnanto Optimis Target Penerimaan Negara Bukan Pajak dapat tercapai apabila strategi pemasaran terhadap 7 Jenis PNBP di RRI dilakukan dengan cara-cara yang tidak biasa.

Hal ini disampaikan oleh Pak “Adhy” (sapaan akrab) Ketua Dewas RRI disela-sela Acara Rapat Koordinasi Pengembangan Usaha yang diselenggarakan oleh Direktorat Layanan dan Pengembangan Usaha pada Jumat 23 Juni 2023 secara virtual yang diikuti oleh seluruh Marketing dan Pranata Humas RRI Se-Indonesia.  

Menurutnya setelah melihat hasil monitoring dan evaluasi Capaian PNBP Semester I Tahun 2023 maka ada syarat yang wajib dipenuhi agar target PNBP dapat tercapai diantaranya ; Serius, Fokus, Teamwork-Sinergi, Kolaborasi dan Kreatif.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha RRI, Yonas Markus Tuhuleruw dihadapan tenaga pemasaran RRI dari seluruh Indonesia memberi apresiasi kepada satuan kerja yang pada Semester I Tahun 2023 telah mencapai bahkan melampaui 100 % dari target PNBP yang telah ditetapkan.

Yonas Markus Tuhuleruw mengakui memang masih banyak satuan kerja yang dibawah 50 % pencapaian Target PNBP nya pada Semester I ini, oleh karena itu pihaknya akan memberikan perhatian serius kepada satker dimaksud, untuk melapor secara periodik kegiatan pemasaran pada Semester II Tahun 2023.

Apresiasi juga turut disampaikan oleh Direktur LPU kepada seluruh marketing RRI, yang dalam kondisi serba terbatas baik anggaran operasional pemasaran, terbatas SDM pemasaran, bahkan ada satker yang tidak memiliki unit kerja LPU namun tetap terus semangat berjuang dalam mengumpulkan pundi-pundi PNBP.

“Marketing RRI adalah Pejuang Sejati, Jangan Pernah Lelah Berjuang Sekalipun Mungkin Di Sekitar Kita Sedang Tertidur Dengan Lelap,” ungkapnya.

Tampak hadir dalam acara Rakor PU diantaranya, Kepala RRI Pontianak, Widhie Kurniawan, Kepala RRI Nabire, Lee Maury, Kepala RRI Surakarta, Atik Hindari, Kepala RRI Jember, Yuliana Martha Doky, Kepala RRI Bengkulu, Mochamad Bugi Hidayat, Kepala RRI Ternate, Dadan Sutaryana, Kepala RRI Serui, Robinhod Simbolon, Kepala RRI Bovendigoel, Antoni, dan Kepala RRI Banten, Rozani serta Kepala RRI Mamuju, Malikam Sangaji.  

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review