Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Dirut RRI : Instruksikan Kasatker Membumikan Aplikasi RRI Play GO

Hasanudin
05 May, 2023

Direktur Utama LPP RRI I. Hendrasmo menginstruksikan kepada seluruh kepala rri untuk lebih intens lagi dalam mempromosikan aplikasi rri play go melalui testimoni dari kepala daerah setempat. Hal itu disampaikan Dirut LPP RRI saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator yang berlangsung  Jum'at 5 Mei 2023 di Auditorium Yusuf Ronodipuro RRI Jakarta. Lebih Lanjut Dirut berpesan kepada Pejabat yang baru dilantik untuk lebih siap menghadapi tantangan di era disrupsi dengan memanfaatkan media sosial dalam menyebarkan produk-produk RRI.

"Presiden tempo hari mengatakan pendapatan media sekarang 60% telah diambil oleh platform digital media, media-media saat ini kesulitan pendapatkan keuangan apalagi di daerah, menurut Ketua KPI daerah NTB 70% siaran kini hanya menjalankan kewajiban dengan memutar lagu, maka untuk kedepan saya ingin satker-satker melakukan MOU dengan pihak daerah supaya RRI memiliki posisi lebih baik bisa menjangkau banyak orang," Ungkapnya.

Adapun Para Pejabat yang dilantik sebagai berikut :

  1. Dra. Agustini, M.Sos Jabatan Lama, Kepala RRI Sintang, Jabatan Baru : Kepala RRI Sumenep
  2. Burhanudin Ramadhan, ST.,MM Jabatan Lama, Teknisi Siaran Ahli Madya RRI Semarang, Jabatan Baru : Kepala RRI Ende
  3. Elly Tusti Retnosari, S.Sos Jabatan Lama, Kepala Bagian Umum dan Pengadaan Dit. SDM dan Umum, Jabatan Baru : Kepala RRI Sintang
  4. Kukuh Setyo Budi Akhirianto, SE.,MM Jabatan Lama, Kepala Subbagian Tata Usaha RRI Nunukan, Jabatan Baru : Kepala Bagian Umum dan Pengadaan Dit. SDM dan Umum.

 

Penulis : Fiqi Bayu Anugrah

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review