Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

LPP RRI Bukittinggi Siap Gelar Lomba Festival Pelajar Nusantara 2022

Hasanudin
12 Sep, 2022

Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Bukittinggi menyatakan kesiapannya dalam rangka menyambut agenda Festival Pelajar Nusantara 2022. 

Kepala LPP RRI Bukittinggi Yulian S. Saaba mengatakan, kegiatan agenda Festival Pelajar Nusantara 2022 nantinya akan diisi oleh sejumlah perlombaan yang melibatkan para pelajar SMA yang berdomisili di Kota Bukittinggi, Kabupaten Agam, Kota Payakumbuh, Kabupaten 50 Kota, dan Kota Padang Panjang.

“Pelajar-pelajar (SMA) ini akan kami libatkan di dalam setiap prosesnya. Mulai persiapan lomba hingga pelaksanaan,” katanya di LPP RRI Bukittinggi, Senin (12/9).

Yulian merinci, setidaknya ada 7 kegiatan perlombaan yang akan memeriahkan Festival Pelajar Nusantara 2022 RRI Bukittinggi. Antara lain pameran seni, pameran UMKM, band Indie, musikalisasi puisi, video kreatif dan fotografi, Fashion Show hingga tari tradisional. 

“Kesemua lomba itu akan kita gelar mulai hari Minggu 23 Oktober hingga Jumat 28 Oktober sebagaimana bertepatan dengan hari puncak Sumpah Pemuda ke-94 di halaman RRI Bukittinggi,” sambung Yulian.

Dengan demikian, Yulian berharap agar SMA yang berada di wilayah-wilayah tersebut dapat segera mendaftarkan sekaligus mempersiapkan diri guna mengikuti setiap perlombaan yang akan berlangsung. 

“Semoga sekolah-sekolah SMA ini bisa berpartisipasi mengirimkan para siswa siswi terbaiknya dan berkontribusi dalam setiap kegiatan lomba Festival Pelajar Nusantara 2022 di RRI Bukittinggi,” tutup Yulian. (Rismaniar / Kontributor PPID RRI Bukittinggi)

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review