Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

LPP RRI Sungailiat Ikut Menyemarakan Peringatan HUT RI ke 77 di Kabupaten Bangka dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Hasanudin
20 Aug, 2022

LPP RRI Sungailiat Ikut Menyemarakan Peringatan HUT RI ke 77 di Kabupaten Bangka dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kesiapan itu ditandai dengan sudah disiapkannya kendaraan mobil OB Van (Mobil siaran luar RRI) yang akan digunakan untuk melakukan siaran langsung pada rangkaian kegiatan rutin tahun tersebut. Yang mana sebelumya sudah disetting sedemikian rupa untuk kualitas audio serta sistem penyiarannya dan juga sudah dihias dengan pernak pernik indentik khas kemerdekaan.Di momentum gelaran karnaval dan pawai kendaraan hias ini, LPP RRI Sungailiat melakukan peliputan khusus dengan menggelar siaran langsung secara mobile menggunakan mobil OB Van. Yang  melakukan siaran langsung sejak dari start kegiatan karnaval hingga finish.

Dalam siaran langsung mobile ini, RRI Sungailiat melakukan siaran secara running dengan melaporkan kondisi situasi dilapangan. Baik yang dilakukan penyiar dan reporter di dalam kendaraan secara bergerak, maupun secara tiktok dengan menghadirkan laporan dari reporter di berbagai titik.

Sementara itu, setelah melakukan siaran langsung secara mobile di kegiatan karnaval HUT RI ke 77 di Kabupaten Bangka yang berlangsung besok, Sabtu (20/8/2022). LPP RRI Sungailiat juga akan melakukan kegiatan yang sama pada gelaran pawai kendaraan hias dan karnaval  Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang diselenggarakan pada hari Senin (28/8/2022) di Kota Pangkal Pinang, (RD).

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review