Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Memeriahkan HUT RRI ke 77, RRI Bukittinggi Menggelar Beragam Perlombaan

Hasanudin
20 Aug, 2022

Memeriahkan HUT RRI ke 77, RRI Bukittinggi menggelar beragam rangkaian kegiatan dan perlombaan yang berlangsung Jum'at, 19 Agustus 2022 telah diselenggarakan lomba karaoke yang di ikuti oleh pegawai LPP RRI Bukittinggi. Selaku juri di dapuk salah seorang pensiunan RRI Bukittinggi yang telah melalang buana dalam dunia olah vocal dengan nama panggung Nanik Syamsu didampingi Kasubag Tata Usaha Joni Anwar, S.Sos

Terlihat begitu banyak peserta yang sangat antusias untuk ikut serta, mengingat hampir keseluruhan pegawai RRI Bukittinggi yang memiliki minat dalam olah vocal. Peserta diberikan kebebasan dalam menetapkan lagu yang akan di tampilkan sehingga beragam lagu yang menjadi pilihan dari mancanegara, Indonesia bahkan lagu daerah dalam bahasa minang yang juga dengan beragam genre, dimulai dari pop bahkan dangdut. Pegawai dari berbagai seksi,  seksi siaran, seksi pemberitaan, LPU, urusan keuangan bahkan urusan umum yang kesehariannya bertugas di bagian security, semuanya turut andil dan tampil percaya diri.

Diagendakan akan dilanjutkan dengan perlombaan bulu tangkis dan lomba baca berita di waktu yang berbeda.

Kepala LPP RRI Bukittinggi Yulian S. Saaba mendukung setiap rangkaian kegiatan karena akan semakin meningkatkan kecintaan terhadap lembaga serta jiwa korsa sesama pegawai.

"Kegiatan lomba ini bukan bertujuan mencari juara pada tiap kategorinya, tapi lebih untuk meningkatkan jiwa korsa antar sesama pegawai. Menang atau kalah bukan tujuan, kebersamaan dan kekompakanlah yg utama." Tuturnya.

Selain dengan mengadakan kegiatan perlombaan, kegiatan anjangsana juga tidak ketinggalan, dan yang paling unik, dari tanggal 1 hingga 10 September 2022 di agendakan penyiar sepuh yang telah pensiun akan mengudara pada pukul 11.30 hingga 13.00 WIB setiap harinya melalui programa 1, yang tentunya ini akan mengobati rasa rindu para fans dengan suara penyiar yang mereka elu-elukan dimasanya. Penulis : Survio Dilla

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review