Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Sandiaga Uno : PTQ RRI Kenalkan Wisata Alam dan Budaya Aceh Tengah Kepada Masyarakat

Hasanudin
16 Apr, 2022

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno menyampaikan apresiasi kepada Jajaran RRI, Kementerian Agama, Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah dan seluruh pihak yang telah  berpartisipasi mensukseskan Penyelenggaraan PTQ RRI Ke 52 Tingkat Nasional yang berlangsung 13-17 April 2022 / 11-15 Ramadan 1443 H  di Takengon Aceh Tengah .

Menparekraf RI, Sandiaga Uno mengatakan PTQ RRI Ke 52 Tingkat Nasional dengan tema Rahmat Semesta, Pulih Bersama, Bangkit Perkasa yang diselenggarakan dalam menyemarakkan Bulan Suci Ramadan, sebagai Bulan Turunnya Alquran, kegiatan ini diharapkan menjadi upaya mengimplementasikan nilai nilai ajaran Al-Quran untuk kemaslahatan bersama dalam pemulihan akibat pandemi covid 19.

Dirinya berharap momentum ini dapat memperkenalkan dan mengangkat potensi Kabupaten Aceh Tengah, khususnya Takengon, dan daerah dataran tinggi Gayo, melalui keindahan daya tarik wisata alam dan budaya kepada masyarakat luas.

Sandiaga Uno juga mengucapkan selamat kepada seluruh peserta PTQ RRI Ke 52 Tingkat Nasional, selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1443 H semoga apa yang dilakukan ini menjadi ladang pahala, pariwisata maju, ekonomi bangkit, iman dan taqwa terpelihara, bersama jaga Indonesia.

"Pesona Danau Lut Tawar sungguh Indahnya, sambil menikmati kopi gayo yang menggugah selera, kita sambut dengan hangat Pekan Tilawatil Quran Nasional Ke 52, Jadikan Al Quran sebagai pedoman hidup agar selamat dan sejahtera".

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review