Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

RRI Dukung Badan Narkotika Nasional Wujudkan Desa Bersih Narkoba

Hasanudin
06 Apr, 2022

Direktur Utama LPP Radio Republik Indonesia, I Hendrasmo dan Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia, Petrus Reinhard Golose melakukan penandatanganan nota kesepahaman terkait diseminasi informasi Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika yang berlangsung Rabu 6 April 2022 di Auditorium Yusuf Ronodipuro RRI Jakarta.

Kerjasama ini fokus pada penyebarluasan informasi war on drugs, edukasi dan advokasi terkait Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Indonesia guna mendukung percepatan Program Desa Bersinar atau Desa Bersih Narkoba. Langkah berikutnya satuan kerja RRI di Seluruh Indonesia segera menindaklanjuti kerjasama ini di masing-masing wilayah kerja. 

Direktur Utama LPP RRI, I. Hendrasmo menjelaskan bahwa Tri Prasetya RRI senantiasa mengingatkan kepada kita angkasawan/angkasawati agar mewaspadai apapun yang berpotensi mengancam negara. Foto : Siti Saraswulan

 

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review