Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

RRI Terima Hibah Tanah Dari Bupati Belitung Timur

Hasanudin
22 Mar, 2022

Direktur Utama LPP RRI, I. Hendrasmo menerima hibah tanah dari Bupati Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan Berita Acara Serah Terima (BAST) Hibah Tanah dilakukan oleh Direktur Utama LPP RRI I.Hendrasmo bersama dengan Bupati Belitung Timur Drs. Burhanudin di Jakarta pada Selasa, 23 Maret 2022.

Kepala RRI Sungailiat Agung Prasatya Rosihan Umar  menjelaskan bahwa Hibah Tanah Seluas 13.190 M2 tersebut menurut rencana akan digunakan untuk pembangunan Studio Penyiaran (SP) Manggar, Belitung Timur. Menurutnya, Bupati Belitung Timur Drs. Burhanudin mendukung penuh dan berharap agar Pembangunan Studio Penyiaran Manggar dapat dilakukan oleh LPP RRI segera mungkin sehingga kebutuhan akan informasi bagi masyarakat di Belitung Timur dapat terpenuhi di Tahun 2023.

Selain disaksikan oleh Ketua Dewan Pengawas LPP RRI, Anwar Mujahid Adhy Trisnanto, serah terima tanah hibah ini juga disaksikan oleh Anggota Dewan Pengawas, Rini Purwandari, Direktur SDM dan Umum, Dedi Suparman dan Kepala Satuan Pengawasan Intern, Hari Sudaryanto.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review