Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Ketua Dewas RRI Perkenalkan Teori MAXI Marketing

Hasanudin
18 Mar, 2022

Ketua Dewan Pengawas LPP Radio Republik Indonesia, Anwar Mujahid Adhy Trisnanto menghimbau kepada angkasawan dan angkasawati untuk melakukan segala sesuatu pekerjaan secara maksimal,  sehingga dapat menghasilkan produk yang maksimal, dengan mempertimbangkan kebijakan harga yang akurat maupun distribusinya serta promosi yang dilakukan secara optimal dalam melakukan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat yang strukturnya saat ini hampir 70 persen adalah generasi milenial.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewas RRI saat memperkenalkan "Teori" MAXI MARKETING  kepada peserta Workshop Pengembangan Program Liputan Siaran Lebaran dan Haji 2022  dengan Tema "Lebaran Sehat dan Aman" yang berlangsung 16-19 Maret 2022 di Yogyakarta.

"Gunakan mata dan hati publik dalam menetapkan kebijakan, kenali masyarakat yang menjadi target layanan kita, tinggalkan ego sektoral, bekerjasamalah, bahkan budayakan kolaborasi kepada seluruh stakeholder yang ingin bekerjasama," tegasnya.

Menurutnya kita semua tidak akan pernah bisa jadi segala-galanya, karena ada keterbatasan,  sehingga untuk mencapai lebih baik, perlu kerjasama, sinergi dan kolaborasi. 

Marketing Maxi itu ramuan yang terdiri dari ; desain produk, kebijakan harga, distribusi, komunikasi dan khusus perusahaan yang menjual layanan, ditambah SDM, proses dan desain fasilitas fisik (physical evidence).

Selanjutnya Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha, Yonas Markus Tuhuleruw mendapat giliran menyampaikan paparannya terkait branding program kepada peserta Workshop Pengembangan Program Liputan Siaran Lebaran dan Haji 2022.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review