Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Ketua Dewas : RRI Butuh Pembaharuan

Hasanudin
14 Feb, 2022

Ketua Dewan Pengawas LPP RRI, Anwar Mujahid Adhy Trisnanto mengatakan menginjak usia yang Ke-77 RRI mutlak membutuhkan pembaharuan. “kalau mau berperan kita tidak mungkin lagi mempertahankan pola-pola lama yang tidak lagi sesuai dengan tuntutan perubahan yang ada.”

Hal itu diungkapkan “Pak Adhy” panggilan akrab Ketua Dewas RRI saat memberi sambutan dalam acara Sertijab Kepala RRI Palembang dari Drs. Ahmad Bahri kepada Drs. Joko Purnomo, MM. yang berlangsung Senin 14 Pebruari 2022 di Auditorium RRI Palembang.

“Penikmat siaran RRI telah mengalami regenerasi secara alamiah, maka pembaharuan adalah sebuah keniscayaan, kita perlu menciptakan budaya kerja baru, terbuka, inovatif, proaktif, kolaboratif, agar kita bisa memulihkan marwah RRI menjadi media komunikasi publik bermanfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara“ tandasnya.

Sertijab Kepala RRI Palembang juga turut disaksikan oleh Direktur Teknik Media dan Baru, Muhamad Sujai serta dihadiri oleh para pejabat pemangku kepentingan di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Sebelumnya Drs. Joko Purnomo, MM merupakan Kepala RRI Bandarlampung, sementara Drs. Ahmad Bahri akan bertugas di tempat baru sebagai Kepala RRI Pekanbaru.

 

 

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review