Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Dialog Kebudayaan RRI Meriahkan Hari Pers Nasional Tahun 2022

Hasanudin
08 Feb, 2022

Direktur Utama LPP RRI, I. Hendrasmo membuka secara resmi Dialog Kebudayaan yang berlangsung pada Selasa 8 Pebruari 2022 Pukul 15.00-17.00 WITA di RRI Kendari. Dialog Kebudayaan ini merupakan rangkaian acara dalam peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2022. Dalam sambutannya Dirut RRI mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur sekali dengan kehadiran 9 tokoh daerah yakni para Bupati dan Walikota dalam Dialog Kebudayaan ini.

Melalui Dialog Kebudayaan kita saling menselaraskan dan LPP RRI secara khusus mendapat mandat dari undang-undang untuk melestarikan budaya Indonesia.

Sementara itu Ketua Umum PWI, Atal Depari dalam sambutannya mengatakan Anugerah Kebudayaan PWI 2022 yang diberikan kepada 9 tokoh hebat ini, karena para Bupati dan Walikota ini dinilai memiliki komitmen dalam pelestarian seni budaya, pihaknya berharap pemberian penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi kepala daerah lainnya dalam pelestarian kebudayaan.

Selanjutnya masih dalam rangka mensukseskan Hari Pers Nasional Tahun 2022, LPP RRI akan menggelar pementasan wayang kulit pada pukul 19.00 WITA – Selesai yang berlangsung di halaman Gedung RRI Kendari.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review