Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

RRI Toli-toli dan Bank Syariah Indonesia Sepakati Perjanjian Kerjasama Penyiaran

Hasanudin
03 Feb, 2022

Lembaga Penyiaran Publik RRI Tolitoli kembali berhasil menambah pundi pundi Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP) di Tahun 2022, dimana Perjanjian Kerja Sama terkait PNBP Jasa Penyiaran telah ditandatangani oleh kedua belah pihak pada Rabu 2 Pebruari 2022.

Kepala RRI Tolitoli Drs. Azhari Bahariawan Thalib, MH. didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha RRI Tolitoli Agustin Indra Dewi, S.Sos M.Ap menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Kepala Cabang Bank Syariah Indonesia Tolitoli, Inhar Ramli.

Adapun Jasa Penyiaran yang tertuang dalam Perjanjian Kerjasama senilai Rp. 4.200.000,- antara lain untuk Penyiaran Dialog Interaktif sebanyak 4 kali dan Pemutaran Spot Iklan sebanyak 88 kali yang berlangsung sejak Pebruari hingga Desember 2022.

Ini merupakan terakhir kalinya Drs. Azhari Bahariawan Thalib, MH. menandatangani Perjanjian Kerja Sama di Toli-toli karena selanjutnya akan bertugas di tempat yang baru yaitu sebagai Kepala RRI Gorontalo.  Foto : Oyan

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review