Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Ade Irosadi Pimpin RRI Sibolga

Hasanudin
31 Jan, 2022

Menutup Januari 2022 berlangsung Serah Terima Jabatan Kepala RRI Sibolga dari Suprawata, SE. kepada Ade Irosadi, S.IP di Auditorium RRI Sibolga (31/1) yang dihadiri oleh Dewan Pengawas LPP RRI, Enderiman Butar-butar dan disaksikan oleh Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha LPP RRI, Yonas Markus Tuhuleruw serta para pejabat pemangku kepentingan Kota Sibolga.

Dalam sambutannya Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha, Yonas Markus Tuhuleruw mengucapkan terima kasih kepada Suprawata, SE yang telah menunjukkan kinerja dengan baik membangun RRI Sibolga, dan agar Ade Irosadi selaku Kepala RRI Sibolga yang baru, mampu meneruskan dan menjadikan RRI Sibolga sebagai sumber informasi terpercaya bagi masyarakat di Kota Sibolga, melalui konten siaran yang bermuatan seni budaya lokal untuk mampu bicara di tingkat nasional dan berdampak secara ekonomi.

Sementara itu, Dewan Pengawas LPP RRI, Enderiman Butar-butar mengingatkan kembali agar Kepala RRI Sibolga yang baru dapat mewujudkan visi RRI “Terpercaya dan Mendunia” melalui berbagai program siaran dengan menggandeng stakeholder di Kota Sibolga.  

Foto : Trya K.S.

 

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review