Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

RRI Korwil IV : Penguatan Makna Toleransi Beragama

Hasanudin
19 Jan, 2022

Lembaga Penyiaran Publik RRI Palu menjadi host dalam Siaran Berjaringan Korwil IV untuk acara Dialog Religi Pagi dengan mengangkat Tema “Penguatan Makna Toleransi Beragama” yang disiarkan melalui PRO 1 RRI Palu FM 90,8 Mhz dan AM 1035 Khz pada Jumat 21 Januari 2022 Pukul 05.15-06.00 WITA.

Dialog Religi Pagi ini disiarkan langsung dari Studio PRO 1 RRI Palu Jl R.A. Kartini No.39 akan menghadirkan narasumber Ketua MUI Kota Palu, Prof. Dr. H. Zainal Abidin, M.Ag. dengan dipandu presenter handal RRI Palu Wa Ode Rina Mustika. Pendengar juga dapat berinteraksi langsung dalam siaran ini melalui telpon 0451 445 442 atau via Whatsapp di nomor 0811 45603 908.

Dialog Religi Pagi dengan mengangkat Tema “Penguatan Makna Toleransi Beragama” ini juga disiarkan melalui PRO 1 RRI Makassar, RRI Kendari, RRI Toli Toli dan Stasiun Produksi ; SP Mamuju, SP Bone, SP Ampana, SP Bau Bau.

 

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review