Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

RRI Yogya "Banjir" Penghargaan Di Akhir Tahun 2021

Hasanudin
22 Dec, 2021

Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia Yogyakarta berhasil memborong berbagai penghargaan di akhir Tahun 2021, diantaranya yakni ;

  • Piagam Penghargaan Khusus dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai radio yang Konsisten Menyiarkan Konten Lokal Seni Budaya Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2021, Penghargaan ini diberikan oleh Koordinator Bidang Pengelolaan Struktur dan Sistem Siaran, Yohanes Suyanto, S.Pd.
  • Piagam Penghargaan dari Balai Bahasa Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai radio yang turut serta dan berperan aktif dalam memasyarakatkan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah. Penghargaan ini diberikan oleh Kepala Balai Bahasa daerah Istimewa Yogyakarta, Imam Budi Utomo.
  • Piagam Penghargaan dari Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai radio mitra Gerakan Pramuka Daerah Istimewa Yogyakarta yang telah menyebarluaskan informasi tentang berbagai kegiatan Pramuka di Daerah Istimewa Yogyakarta selama Tahun 2021. Penghargaan ini diberikan oleh Ketua Kwarda Daerah Istimewa Yogyakarta, GKR Mangkubumi.

Kepala RRI Yogyakarta, Danang Prabowo usai menerima penghargan pada Rabu 22 Desember 2021 mengungkapkan perasaan bahagia dan bangga atas capaian yang diraih oleh RRI Yogyakarta khususnya Programa 4 FM. 102.9 Mhz. di Tahun 2021 ini. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh angkasawan LPP RRI Yogyakarta yang telah bekerja secara optimal dan berkomitmen untuk dapat terus mempertahankan capaian yang sudah ada serta berupaya mendorong agar eksistensi LPP RRI Yogyakarta dapat lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat secara luas.           

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review