Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Rapat Kerja Akhir Tahun & Pelantikan Dewan Direksi LPP RRI 2021-2026

Hasanudin
17 Dec, 2021

Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia menggelar Rapat Kerja Akhir Tahun pada tanggal 16 hingga 18 Desember 2021 yang berlangsung di Redtop Hotel & Convention Center Jakarta. Rapat Kerja Akhir Tahun yang diikuti oleh Kepala RRI dari seluruh Indonesia ini mengusung tema "Estafet Kepemimpinan LPP RRI Menghadapi Tantangan Masa Depan". Selanjutnya Rapat Kerja Akhir Tahun ini juga mengagendakan Pelantikan sekaligus Pengambilan Sumpah Jabatan Dewan Direksi LPP RRI Periode 2021-2026 oleh Dewan Pengawas LPP RRI.

Saat pelantikan, Ketua Dewan Pengawas LPP RRI Anwar Mujahid Adhy Trisnanto berpesan kepada Dewan Direksi LPP RRI yang baru untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan seraya berdoa agar seluruh jajaran Angkasawan selalu mendapat perlindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalan tugas sehari-hari.

Dalam sambutan Ketua Dewas LPP RRI yang Akrab disapa dengan "Pak Adhy" mengutip istilah yang tidak asing dalam dunia radio yakni theater of mind, menurutnya acara yang digelar kali ini merupakan bagian dari hal tersebut yang dapat dimainkan sesuai persepsi masing-masing. Setiap orang mempunyai pilihan untuk jadi penonton atau menjadi pemain. Namun penonton hanya bisa melihat dan mendengar,  sementara pemain dituntut untuk bisa melihat, mendengar, merasakan dan dituntut berperan sesuai skenario.

"Skenario kali ini mohon ditafsirkan sebagai skenario yang berjenjang Keilahian, bukan skenario buatan manusia," ungkapnya.   

"Dua bulan yang lalu tepat tanggal 17 Oktober 2021, Dewan Pengawas LPP RRI dilantik oleh Bapak Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, dan hari ini di tanggal yang sama 17 Desember 2021 giliran Dewan Pengawas melantik Direksi LPP Radio Republik Indonesia 2021-2026, tanggal yang sama, yang nyaris tidak pernah direncanakan, terjadi begitu saja, kita dapat memaknai ini sebagai sebuah kebetulan, tapi kita juga bisa memaknai hal ini sebagai yang sudah diatur oleh Yang Maha Pengatur, Apa Makna dari kesamaan itu ? saya menangkap bahwa kesamaan ini adalah cerminan dari keinginan kita semua angkasawan untuk menggalang kesatuan, kerjasama, soliditas, sebab hanya dengan cara itu kita bisa menatap masa depan dengan gagah perkasa," tandasnya.

Hadir dalam acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Direksi LPP RRI 2021-2026 antara lain ; Dirjen IKP Kominfo, Usman Kansong, Direktur Utama LPP TVRI, Iman Brotoseno, Direktur Utama Perum LKBN Antara , Meidyatama Suryodiningrat serta disaksikan oleh Kepala RRI dari seluruh Indonesia dan tamu undangan lainnya.

Foto : Agus Sukoyo

 

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review