Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Rakornis LPU LPP RRI: "Meningkatkan Integritas dan Profesionalisme Pelayanan dan Pengembangan Usaha"

Chasan Bayu
25 Nov, 2021

"Meningkatkan Integritas dan Profesionalisme Pelayanan dan Pengembangan Usaha LPP RRI", Menjadi Tema yang diangkat dalam Rapat Koordinasi Teknis Direktorat Layanan dan Pengembangan Usaha yang dilaksanakan dari tanggal 23 sampai dengan 26 November Tahun 2021 di Tangerang - Banten, hal ini menjadi perhatian agar dapat dimaksimalkan karena sejatinya RRI merupakan media pelayan publik sehingga profesionalisme dan integritas adalah suatu keharusan untuk mewujudkan pelayanan prima.

M Kusnaeni, Anggota Dewan Pengawas LPP RRI Periode 2021-2026 Hadir memberikan pengarahan terkait Keterbukaan Informasi, Layanan & Komunikasi Publik, RRI harus dapat menyediakan informasi yang berkualitas, aktual dan terpercaya.

Penggunaan Teknologi diharapkan dapat membantu meningkatkan RRI dalam implementasi Keterbukaan Informasi, Pelayanan dan Komunikasi publik yang optimal melalui pemanfaatan Media Sosial secara terarah dan sesuai dengan citra positif yang ingin ditunjukkan RRI kepada Publik. 

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review