Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Ziarah ke TMP Kalibata: Kenang Jasa Pahlawan Jelang HUT LPP RRI 79

Fiqi Bayu Anugrah
06 Sep, 2024

Semangat perjuangan para pahlawan dalam mewujudkan kemerdekaan sebaiknya terus digelorakan generasi muda saat ini dalam memajukan bangsa, Mengenang jasa para pahlawan pun bisa dilakukan dengan berbagai aktivitas dan kegiatan positif. Termasuk dengan berziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU) di Kalibata, Jakarta Selatan. Seperti yang dilakukan Dewas (Dewan Pengawas), Direksi beserta Staff Pegawai LPP RRI yang turut hadir untuk mengenang jasa pahlawan dengan ziarah ke TMPNU, Jumat (6/9/2024). 

Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI). Rangkaian ziarah ke TMPNU merupakan agenda rutin dan tradisi dari keluarga besar RRI untuk melaksanakan ziarah mendo'akan serta mengenang jasa para pahlawan terdahulu setiap tahunnya.

Sebagai media penyampai informasi. RRI menaruh perhatian besar untuk tidak melupakan jasa para pahlawan yang telah berjasa besar bagi bangsa Indonesia. Selain berziarah ke TMPNU,LPP RRI juga menggelar serangkaian acara seperti melakukan kunjungan ke panti asuhan dan panti jompo.