Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

RRI Kembali Merilis Single 4 finalis Jebolan Bintang Radio 2023

Fiqi Bayu Anugrah
29 Jul, 2024

Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia resmi kembali merilis single 4 finalis jebolan Bintang Radio 2023

Mereka adalah Jecky Nevo dari Jakarta dengan single nya "Biar Cinta Mengerti", Rachel Sinaga dari Purwokerto "Peranku", Manja Moy dari Kupang "Keraguan" dan Maria Pudesa dari Jakarta dengan single lagu "Pernah Berjuang"

Mimpi besar LPP RRI melahirkan dan mewujudkan talenta muda Gen Z melalui program acara Bintang Radio ini. Acara ini juga mendapatkan dukungan penuh dari jajaran direksi yang berada di RRI.

“Ini bukan kerja RRI sendiri, lebih menekankan kepada ekosistem yang dibangun bersama-sama. Muda Entertainment sebagai manajemen artis telah membantu banyak dalam hal ini, mimpi besar RRI mewujudkan talenta Gen Z terwujud. Muda Entertaintment menjadi salah satu pendorong agar acara ini bisa terus berlanjut,” ujar Yonas”

“Harapan kami adik-adik kita yang memiliki talenta di Industri seni, bisa bertumbuh dan berkembang di era digital saat ini karna Ajang pencarian bakat Bintang Radio terbuka untuk semua masyarakat Indonesia. Ajang ini berbeda dengan ajang lainnya. Karena setiap calon finalis bisa mengakses kantor RRI di beberapa wilayah di Indonesia,” jelasnya.

Seno M Hardjo menambahkan mereka yang masuk Grand Final merupakan finalis terbaik dan ini merupakan bentuk apresiasi RRI.

“Saat ini ada 9 lagu dan 9 penyanyi. Ini merupakan salah satu bentuk terima kasih kita kepada mereka,” kata Seno M Hardjo.

Ia juga mengungkapkan RRI bersama Muda Entertainment tengah berusaha untuk membuatkan sepuluh album yang sama. Harapannya akan memacu munculnya talenta-talenta berbakat di dunia tarik suara lewat ajang Bintang Radio RRI.