Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Halal bihalal LPP RRI 2024

Fiqi Bayu Anugrah
07 May, 2024

Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik RRI, I. Hendrasmo menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 serta permohonan maaf lahir dan bathin kepada seluruh angkasawan-angkasawati RRI. Hal itu disampaikan Dirut RRI saat acara Halal Bihalal LPP RRI 1445 H Tahun 2024 yang berlangsung Selasa, 7 Mei 2024 di Auditorium Abdulrahman Saleh RRI Pusat. Dalam sambutannya Dirut RRI, I. Hendrasmo berharap acara Halal Bihalal ini dijadikan sebagai momentum dalam merajut kembali hubungan antar sesama dan mempererat tali silaturahim.

“Acara ini menjadi momentum yang baik untuk mempererat tali silaturahmi antara kita. Selama ramadhan yang lalu telah belajar banyak hal tentang kesabaran dan keihkalasan dalam beribadah”.

Pada kesempatan yang baik ini pula mari kita sama – sama meningkatkan kualitas kinerja kita masing – masing demi masa depan rri yang lebih baik.

“Sebagai angkasawan/ti, kita bekerja sebagai tim, sebagai satu kesatuan yang harus saling bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama yaitu menjadikan rri yang terpercaya dan mendunia”. tambahnya

Halal Bilhalal LPP RRI 1445 H Tahun 2024 yang mengangkat tema “Tingkatkan Kinerja Dengan Memperkuat Silaturahmi” menghadirkan Penceramah moch. Taufiqurrahman, sq. Ma yang juga sebagai direktur madrasah istiqlal, sekjen persaudaraan imam masjid seluruh indonesia dan narasumber mutiara pagi pro1 rri jakartadiikuti oleh angkasawan-angkasawati RRI seluruh Indonesia melalui zoom meeting virtual.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review