Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Rapat Evaluasi PTQ Ke 54 dan Keberlanjutan PTQ

Fiqi Bayu Anugrah
30 Apr, 2024

Bogor : Direktorat Layanan Pengusaha LPP RRI mengadakan agenda acara dengan tema "Evaluasi Pekan Tilawatil Qur'an ke 54 Tahun 2024" acara ini diadakan guna mengevaluasi terhadap pelaksanaan kinerja saat setelah PTQ sukses diselenggarakan acara ini juga dihadiri oleh lintas Direktorat yang ada di Lingkungan kerja LPP RRI. Direktur Layanan Pengembangan Usaha Yonas Markus Tuhuleruw menyatakan bahwa ia mengungkapkan rasa Terima kasih kepada seluruh satkar yang di dalam waktu yang sangat singkat gerakan kita untuk mealakukan Pekan Tilawatil Qur'an di Sleman Yogyakarta, kita berhasil berjalan dengan baik.

"Semua ini adalah portrait bagaimana kebersamaan kita, Kerjasama kita, untuk mewujudkan program tahunan Calender Of Event, melalui PTQ. Semangat ini yang saya harapan tidak hilang, semangat ini yang akan terus membara dalam seluruh event yang akan kita lakukan, bukan hanya saja PTQ, kemudian motivasi kita semua untuk bisa bergerak bersama mewujudkan visi kita RRI yang terpercaya tetapi juga RRI yang mendunia" ujarnya saat membuka acara Evaluasi PTQ  di Hotel Horrison Bogor Senin,29 April 2024)

Dalam Pekan Tilawatil Qur'an kali ini beliau juga mengungkapkan bahwa berhasil melakukan inovasi kegiatan ini dengan menggandeng Pondok Pesantren untuk pertama kalinya menjadi tempat Nasional dalam pelaksanaan kegiatan ini. "Tetapi poinnya adalah bahwa Untuk tahun 2024, kita melakukan sesuatu yang baru dengan menggandeng produk Pesantren. Hal ini baru yang kita lakukan untuk terlibat bersama-sama. Point yang kedua yang kita dapat di Pekan Tilawatil Qur'an adalah bagaimana momen Bulan Suci Ramadhan, kita berbicara tentang keindonesiaannya, bicara tentang kebangsaan lintas tokoh agama, sehingga nilai-nilai spiritual. Pancasila, keberagaman, kebhinekaan itu bisa menguat melalui Pekan Tilawatil Qur'an ini. tambahnya.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review