Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Preseiden Joko Widodo menyapa warga tanah air pertama kali dari RRI IKN

Fiqi Bayu Anugrah
17 Jan, 2024

IKN : Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan peletakan batu pertama pembangunan RRI IKN (Ibu Kota Nusantara) dengan di dampingi Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Budi Arie Setiadi  dan Direktur Utama LPP RRI I. Hendrasmo. Hal ini menjadi hari pertama RRI IKN mengudara dan sekaligus berdialog dengan Presiden Jokowi di studio mini RRI IKN secara langsung disiarkan oleh rrinet official melalui kanal youtube dan juga Siaran Pemberitaan Pro3 diseluruh Indonesia, beliau menyapa seluruh warga Indonesia melalui siaran RRI. (Rabu, 17/01/2024)Pak Jokowi sangat senang dan berbahagia menyambut RRI IKN karna menjadi media pertama yang hadir di IKN untuk menyembarkan informasi dari Ibu Kota Nusantara ke seluruh penjuru tanah air.Beliau mengatakan :

"Terimakasih semuanya, saya sangat senang ada studio RRI di Ibu Kota Nusantara ini akan bisa menginformasikan menyampaikan berita-berita mengenai perkembangan yang ada di Ibu Kota Nusantara (IKN) baikpembangunan, penanaman pohonnya serta infrastrukturnya. Saya kira masyarakat di seluruh tanah air perlu mendengar mengenai perkembangan di Ibu Kota Nusantara" Ucapnya.

Dalam berdialog di ruangan studio mini RRI IKN juga di hadiri rekan-rekan perbatasan indonesia ada dari  RRI Atambua, RRI Talaud, RRI Sabang dan RRI Jayapura sebagai perwakilan RRI dari ujung timur dan barat Indonesia melalui zoom.

"Ya, yang paling penting seluruh rakyat indonesia bisa mengetahui progres, perkembangan yang ada di Ibu Kota Nusantara, sehingga semuanya tahu perkembangan yang ada di Ibu Kota Nusantara kita dan tentu saja informasi-informasi yang lainnya. Insyaallah rencana akan tetap melakukan 17 Agustus di IKN tetap berjalan. Groundbreaking yang ke 4 ini juga beliau telah melakukan peletakan batu pertama untuk rumah sakit yang 5 dan peletakan batu pertama untuk hotel yang ke 6 kemudain juga fasilitas-fasilitas yang lain nya sudah mulai dibangun kita optimis nanti pada 17 Agustus Insyaallah kita bisa melakukan upacara bendera dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia di Ibu Kota Nusantara.

Selain itu, lanjutnya, pembangunan fisik keempat ini dimulai pada groundbreaking untuk PT Pos Indonesia. Selanjutnya, Presiden Jokowi akan pindah ke titik-titik lokasi peletakan batu pertama lainnya di IKN.

Demikian Presiden Joko Widodo hadir bersama-sama di studio mini RRI IKN.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review