Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Raker Akhir Tahun LPP RRI : Ikrar Netralitas Pegawai & Agenda Prioritas Tahun 2024

Hasanudin
01 Dec, 2023

Lembaga Penyiaran Publik RRI menggelar Rapat Kerja Akhir Tahun dengan Tema "Penguatan Perencanaan Kinerja RRI Multiplatform" yang berlangsung pada 28 Nopember s/d 2 Desember 2023 di Manado Sulawesi Utara. 

Pada kesempatan tersebut Direktur utama LPP RRI, I..Hendrasmo mwnjelaskan kepada seluruh peserta Raker Akhir Tahun yakni para Kepala Satuan Kerja RRI di Indonesia untuk menjaga Netralitas Pegawai dalam Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024. Selain itu Dirut LPP RRI, I.Hendrasmo juga menyampaikan beberapa Agenda Prioritas Tahun 2024 diantaranya ; sinkronisasi penyiaran-pemberitaan-media sosial-platform RRI Digital, Sosialisasi rencana implementasi siaran digital terestrial, penguatan komunitas, dan penguatan upaya kolaborasi pengelolaan aset LPP RRI dan pembenahan Koperasi.

Ikrar Netralitas Pegawai LPP RRI pada Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024 :

Menjaga dan menegakkan prinsip netralitas pegawai di lingkungan LPP RRI dan melaksanakan fungsi pelayanan publik baik sebelum, selama, maupun sesudah pelaksanaan pemilu dan pemilihan tahun 2024.

Menghindari konflik kepentingan tidak melakukan praktik-praktik intimidasi dan ancaman kepada pegawai dan seluruh elemen masyarakat serta tidak memihak kepada pasangan calon tertentu.

Menggunakan media sosial secara bijak dan tidak menyebarkan ujaran kebencian serta berita bohong.

Menolak politik uang dan segala jenis pemberian dalam bentuk apapun.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review