Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Pembinaan Jiwa Korsa Kantor Pusat LPP RRI

Hasanudin
23 Nov, 2023

Sekali Di Udara Tetap Di Udara itulah hal identik yang disemayamkan kepada para Angkasawan Angkasawati saat bertugas. Semangat dan jiwa korsa para personel Angkasawan Angkasawati sudah tak diragukan lagi, bahkan nyawa sering ditaruhkan dalam melakukan sebuah misi Peliputan untuk memberikan berita akurat kepada Masyarakat.

Atas hal inilah, Ketua Dewan Pengawas  dan Anggota Dewan Pengawas memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Pegawai dalam  Acara Pembinaan Jiwa Korsa Kantor Pusat Lembaga Penyiaran Radio Republik Indonesia pada Sabtu (18/11/2023).

Di kesempatan ini, berbagai acara dan game menarik di ikuti oleh semua peserta mulai dari membuat kelompok menyanyikan yel-yel dan ada adegan lucu terlihat saat Para Anggota Dewan Pengawas dan para Kepala Satker tampak akrab dan berbaur dengan para pegawai lainnya (berjoget bersama) serta berbagai aksi lainnya. Acara ini diselenggarakan di Villa Jambuluwuk, Bogor 17 s.d 19 November 2023.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review